Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas Beat Street 2022

Sama seperti yang kita ketahu bersama, Honda Beat memiliki status sebagai motor terlaku di Indonesia. Ketenaran Honda Beat tidak terlepas dari harga yang murah. Motor ini dapat kita peroleh pada harga 14 Juta-an sampai 16 Juta-an, karena ada tiga variasi berlainan yang dapat masbro tentukan sesuai model masbro dalam berkendaraan. Di mana untuk variasi paling murah ialah Beat Pop, lantas ada Beat eSP dan yang paling mahal ialah Beat Street.

Sejarahnya, Honda Beat pertama kalinya dibuat di tahun 2008. Pertama kalinya ditawarkan, Honda Beat langsung bertemu dengan Yamaha Mio dan Suzuki Spin. Motor matic murah ini segera jadi pujaan warga Indonesia, dan di bulan Oktober 2012, Astra Honda Motor melaunching variasi baru yang diperlengkapi mekanisme pembakaran injeksi (PGM-FI). Selanjutnya di bulan Desember 2017, Honda lakukan penyegaran dengan menambah fiur eSP (Enhanced Smat Power) dan ISS (Idling Setop Sistem).

Dari tahun ke tahun Honda Beat selalu semakin bertambah hebat, dan sekarang ada Honda Beat Street yang tawarkan design lebih jantan dibanding motor matic secara umum. Design Beat Street kelihatan serupa motor Adventure, hingga motor ini dapat berkompetisi menantang Yamaha X Ride. Sayang Honda masih memakai mesin memiliki 110cc. Walau sebenarnya Yamaha sudah berpindah memakai mesin 125cc yang lebih memiliki tenaga. Masbro tak perlu sedih, karena motor matic ini masih tetap yang teririt.

Yah, Honda Beat Street menjadi satu diantara motor matic paling hemat di Indonesia. Kelebihan ini tidak terlepas dari bermacam tehnologi hebat yang dipunyainya. Akhirnya kita dapat berkendaraan secara nyaman, tanpa perlu takut kekurangan bensin. Tidak itu saja, Honda lengkapi Beat Street dengan bermacam feature hebat yang kita temui pada Honda Vario 150. Nach untuk ketahui semua feature, detail, dan harga Beat Street, silakan baca info otomotifo.com di bawah ini.

Ulasan Honda Beat Street

Ulasan yang kami berikan di bawah ini sebagai ulasan Honda Beat Street angkatan terkini yang di-launching di bulan Januari 2021. Detail dan featurenya lebih hebat dibanding Beat Street angkatan awalnya. PT Astra Honda Motor memang merombak besar untuk memaksimalkan perform motor matic yang ini. Nach untuk ketahui apa peralihan yang dibawa Beat Street, silakan baca info ini.

Design dan Dimensi

Sebagai pembanding di antara design Honda Beat eSP dan Beat Street ialah sisi depannya. Pasalnya motor ini mengapilkasikan naked handlebar atau stang telanjang yang bersatu dengan speedometer full digital yang kelihatan lebih kece dari Beat eSP atau Beat Pop. Disamping itu, Honda Beat Street mempunyai striping baru berpenampilan extreme street yang dibalut dua opsi warna, yakni Hitam dan Putih. Semua terlihat kece dan membuat kelihatan lebih jantan dibanding motor matic Honda yang lain.

Dimensi Honda Beat Street berlainan dari Beat eSP dan Beat Pop. Motor ini mempunyai panjang ukuran 1.877 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.030 mm. Dan jarak sumbu rodanya memiliki ukuran 1.256 mm dan mempunyai jarak paling rendah ke tanah 147 mm. Akhirnya Beat Street kelihatan lebih ramping dibanding Honda Vario 150 yang mempunyai dimensi 1.921 x 683 x 1.096 mm. Dan untuk beratnya, Beat Street mempunyai berat 89 kg yang membuat gampang diajak bermanuver melalui padatnya perkotaan.

Perform Mesin

Honda Beat memang dikenali nyaman dikemudikan, karean mempunyai body ramping dan berat enteng. Semua kelompok dapat memakainya, tetapi design Beat Street lebih pas untuk golongan pria yang ingin tampil lebih jantan dalam menunggangi motor matic. Ditambah harga Beat Street termasuk dapat dijangkau dan sudah diperlengkapi tehnologi eSP yang membuat mesin lebih hemat, memiliki tenaga, dan ramah lingkungan. Dan untuk mesinnya memiliki 109.5 dan memakai mesin bertipe SOHC yang diperlengkapi pendingin udara.

Perform mesih Honda Beat Street termasuk cukup. Motor ini dapat keluarkan tenaga sejumlah 6.6 kW atau sama dengan 9 PS pada 7.500 rpm. Tenaga yang dikeluarkan akan disalurkan pada mekanisme transmisi automatis yang responsive. Lantas untuk torsinya capai 9.3 Nm pada 5.500 rpm, dan ada mekanisme pembakaran injeksi (PGM-FI) yang membuat konsumsi bahan bakar makin efektif. Motor Honda memang dikenali hemat, hingga dapat dihandalkan untuk berkendaraan jarak jauh atau jarak dekat.

Pengereman dan Kaki-Kaki

Lumrah jika harga Beat Street tambah mahal, karena motor matic ini mempunyai feature lebih komplet dibanding Beat eSP atau Beat Pop. Pasalnya motor ini sudah diperlengkapi feature Combi Break Sistem (CBS) yang hendak memaksimalkan kesetimbangan pengereman roda depan dan roda belakang. Akhirnya kita dapat berkendaraan dengan nyaman dan aman di semua medan jalan. Sayang rem belakang Beat Street masih tromol. Dan rem depannya memakai piringan cakram yang dipadankan sebuah piston kaliper.

Feature dan Kelistrikan

Feature Secure Key Shutter dipunyainya dan diperlengkapi kuncian bermagnet yang membuat motor makin aman dan kurangi risiko perampokan. Disamping itu, ada juga feature

Speedometer Full Digital dan ECO Indicator yang membuat kita dapat berkendaraan hemat bahan bakar. Jika nanti ECO Indicator berpijar, itu maknanya langkah berkendaraan kita hemat bahan bahan bakar. ECO Indicator itu merujuk pada ECU, hingga lebih akurat dalam memberi info pada pemakai beat street.

Harga Beat Street Baru

Harga Beat Street Baru 2021 Rp. 17.150.000

Harga Beat Street Sisa

Harga Beat Street Sisa 2016 Rp. 10.150.000
Harga Beat Street Sisa 2017 Rp. 12.500.000
Harga Beat Street Sisa 2018 Rp. 13.500.000
Harga Beat Street Sisa 2021 Rp. 13.800.000

Tetapi perlu kalian ingat, jika detail Beat Street angkatan pertama berlainan dengan angkatan terkini yang dikeluarkan di tahun 2021. Pasalnya Beat Street terkini telah memakai kerangka baru dan mesin baru yang lebih memiliki tenaga. Kerangka baru itu membuat Beat Street lebih gesit hingga lebih gampang dikontrol saat bermanuver.