Advertisment
MotorOtomotif

Update Terbaru Dari Motor Adventure Benelli TRK702 Bisa Pakai Kamera Depan-Belakang

Advertisement

Motor Adventure Benelli TRK702 – Benelli diberitakan sedang mempersiapkan motor turing terbaru, yakni TRK702. Sudah diketahui, Benelli memang memperoleh keberhasilan dari motor turing unggulannya, TRK502. Karena itu, pabrikasi asal Italia itu lantas membesarkan seri TRK.

Pada EICMA tahun kemarin, Benelli mengenalkan TRK800. Ini kali, TRK702 diperkembangkan agar semakin konsentrasi pada lajur off-road.

Design Benelli TRK702

TRK502 dibikin seperti motor turing dengan kekuatan off-road, dan TRK800 lebih ke arah fragmen sport tourer. Nach, Benelli TRK702 ini semakin lebih ke arah fragmen adventure tulen.

Hal tersebut kelihatan dalam gambar paten terkini TRK702, yang memakai bahasa design TRK800 dan menyesuaikan dengan feature yang lebih lengkap kembali. Terhitung ada bracket untuk pannier ada di belakang dan samping, dan jatuh bar disebelah samping membuat perlindungan bodi motor.

Ada feature camera di TRK702

Pada gambar itu kelihatan TRK702 akan memakai bak bahan bakar sama ukuran yang lebih besar, ikuti trend yang diputuskan oleh pesaingnya Yamaha Tenere 700 World Raid. Fyi, Yamaha Tenere itu punyai bak dari mulanya 16 liter jadi 23 liter.

Disamping itu, ada feature bagus yang tersingkap dari gambar paten itu. Yakni ada dua camera yang dipasang di muka dan belakang motor, yang berperan sebagai dash cam bawaan. Feature ini tentu saja benar-benar bermanfaat, khususnya untuk beberapa pengendara yang hoby berpetualang.

Perkiraan detail mesin TRK702

Dapur picu Benelli TRK702 diperhitungkan akan memakai mesin 693 cc dua silinder segaris, yang mesinnya datang dari Kawasaki. Mesin ini dipakai belakangan ini di CFMoto 700CL-X.

Mesin itu di-claim dapat keluarkan tenaga maksimal 74 dk pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimal 68 Nm di 6.500 rpm. Mesin itu selanjutnya diteruskan ke roda belakang, lewat transmisi manual 6-percepatan.

Advertisement
Show More
Back to top button

Adblock Detected

Please Turnoff Adblock