Advertisment
MobilOtomotif

Yuk Intip Kelebihan Dari New Hyundai Palisade

Advertisement

Kelebihan Dari New Hyundai Palisade

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberi beragam penyempurnaan pada Palisade, dari segi exterior, interior, sampai ke feature keselamatannya.

Related Articles

“New Hyundai Palisade datang dengan design terkini yang diperlengkapi dengan pembaruan sejumlah fitur hebat, dan penampilan yang eksklusif pada exterior dan interior,” tutur Makmur, Chief of Operating Officer PT HMID.

1. Exterior dan interior New Palisade

Dari depan, bumper New Palisade kelihatan lebih bersatu dengan grille-nya dan mengaplikasikan feature Parametric Shield. Disamping itu, ada pula Parametric Hidden-Type DRL, yang memadukan grille dan lampu secara penuh, jadi wujud lampu tidak kelihatan saat mobil tidak sedang dihidupkan.

New Palisade ada dalam dua opsi trim pelek, yakni ukuran 18 inch untuk variasi Prime dan 20 inch pada variasi Signature 2WD dan 4WD. Masuk ke kabinnya, berasa aura eksklusif dan premium yang kental karena design interior dan sejumlah fitur yang dipasangkan didalamnya.

Dimulai dari Electrochromic Inside Rear View Mirror, Ventilated Seat, Heated Seat, TFT Colour Touch Display Audio 12,3 inch, Singgel dan Dual Sunroof, 2 port USB-C Pengisian, Wireless Handphone Pengisi daya, Rear Seat Passenger Talk Model, dan Infinity Premium Audio (12 Speakers).

2. Feature keselamatan pada New Palisade

Dari segi keselamatan, Hyundai memperlengkapi New Palisade dengan beberapa tambahan feature untuk lengkapi Hyundai SmartSense. Dimulai dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) di mana mobil bisa membaca keadaan jalan di muka lewat camera, feature FCA secara automatis akan lakukan pengereman saat mengetahui mobil di muka yang
stop tiba-tiba.

Seterusnya ada Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA), yang hendak menolong supaya mobil masih tetap ada dalam marka jalan lewat info secara visual dan audio dan kontribusi revisi pada setir.

Selanjutnya Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), yang memakai sensor radar untuk mengingatkan sopir mengenai jalan raya di tempat blind-spot. Feature ini akan tampilkan pesan dan suara peringatan yang bisa didengarkan jika teridentifikasi resiko bentrokan atau tubrukan dengan object atau kendaraan yang lain tiba dari arah belakang.

Tidak itu saja, ada pula Driver Attention Warning (DAW) memberi teguran saat mengetahui sopir terlihat kecapekan dan mereferensikan sopir untuk istirahat bila dibutuhkan.

Paling akhir, ada Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) yang berperan saat kendaraan mundur dari status parkir, sensor ini akan mengetahui ada object atau kendaraan yang merapat dari segi kanan atau kiri belakang. Sensor ini sanggup memberi teguran audio, apabila dibutuhkan, akan aktifkan rem secara automatis.

3. Mesin New Hyundai Palisade

SUV premium ini menggendong mesin 2.2L CRDI 4-silinder segaris diesel dengan e-VGT, yang disokong dengan transmisi automatis 8-percepatan. Hyundai mengeklaim mobil ini dapat memuntahkan tenaga maksimal sampai 200 PS pada 3.800 rpm dengan torsi capai 440 Nm pada 1.750-2.750 rpm.

Oya, Palisade sekarang diberi dengan 4 model berkendaraan yang dapat disamakan dengan keperluan sopir. Ke-4 modenya diantaranya Comfort, Eco, Sport, dan Smart. Komplet sekali, ya!

Advertisement
Show More
Back to top button

Adblock Detected

Please Turnoff Adblock